Kamis, 01 November 2018

Jangan Berteman Denganku !


Mereka berpikir aku adalah teman
Mereka mengganggap diriku baik
Mereka menyangka sifatku hangat

Hahahah....
Kemudian aku tertawa
Menertawakan diriku

Ini lucu, dunia yang lucu
Laksana film hollywood
Sang aktor memainkan perannya

....

Bukan hal yang mudah untuk berteman denganku
Bukan hal yang mudah pula untuk memulai pertemanan
Begitupun mempertahankan pertemanan

Aku adalah antitesis dari pertemanan
Sifatku merupakan paradoks solidaritas
Oposisi dari kesetiakawanan

Bukan orang yang pantas untuk dijadikan teman
Bukan juga orang yang pantas dijadikan tempat bercerita
Bukan juga orang yang pantas menerima kebaikan atas dasar teman

....

Pribadi yang dingin dan tertutup
Layak disebut sadis
Kurang lebih seorang psycopath
Tepatnya adalah introvert

Mungkin diciptakan bukan untuk berteman
Dihadirkan bukan untuk berkawan
Dan bukan untuk menjalin pertemanan
Apalagi menjadi sahabat

Aku terlalu egois
Egoku terlalu besar
Bodohku terlalu sempurna
Hati yang tak berperasaan

Pikirku....
Semua orang punya kepentingan satu sama lain
Hubungan manusia adalah atas dasar kepentingan
Jika kepentingan usai maka berakhirlah sebuah hubungan

....

Mereka berpikir kenal aku sepenuhnya
Padahal hanyalah serpihan kisah yang tidak begitu penting
Tuhan kedua dan ketiga pun tak tahu ceritaku

Manusia bukan tempat untuk berbagi kisah
Jangan pernah percaya kepada siapapun
Apalagi percaya kepada-ku

Terimakasih, pernah berpikir menjadikanku teman
Maaf, aku belum bisa membalas kebaikan kalian
Karena sebaiknya, Jangan Berteman Denganku !

0 komentar :

Posting Komentar